Yayasan ASIC Berikan Beasiswa 5 Anak Alumni Berprestasi

DEPOK – Perayaan Hut Yayasan ASIC ke 2, yang rayakan di Kedai ASIC, Jl.Raya Radar AURI, samping SMPN.7, Mekarsari, Cimanggis Kota Depok, di hadiri oleh para alumni dari berbagai angkatan berjalan sukses. Sabtu (21/01/23)

Menurut ketua harian Yayasan ASIC yakni Awang, “acara Hut ke 2, Yayasan ASIC sengaja kita gelar di Kedai ASIC, di mana Kedai ini milik Yayasan ASIC dan di kelola Sendiri oleh para alumni, jadi kita rayakan di tempat kita sendir sekaligus kita promosikan Kedai ASIC,”ucap Awang.

Yayasan ASIC didirikan oleh para alumni SMPN 1 Cimanggis yang kini menjadi SMPN. 7 Depok, tanggal 19 Januari tahun 2021 yang di motori oleh Elyas atau akrab di sapa Elmo.

BACA JUGA:  Santunan dan Belanja Bareng Yatim Bareng Koh Denis Lim

Pada sambutannya Elmo mengatakan, “beasiswa yang kita berikan pada anak-anak alumni akan terus berlanjut pada generasi berikutnya. Beasiswa ini sebagai penyemangat agar anak-anak alumni terus memberikan prestasinya dalam segi apapun yang mereka capai, bakat dan prestasi yang luar biasa ini tentu perlu pengorbanan dan biaya, makanya apabila rekan-rekan alumni yang hadir di sini yang mengetahui dan memiliki anak-anak yang berprestasi bisa diajukan, kami akan programkan dan ini akan kita jadikan program rutin tahunan dari Yayasan ASIC, agar mereka bisa melanjutkan cita-citanya,”ucap Elmo.

Masih kata Elmo, “Kedepannya kita juga akan carikan pekerjaan dan kita juga akan lihat bakatnya, karena prinsip saya sebagai orang tua harus dapat mengarahkan anak-anak kita untuk bisa maju dan mendapatkan hasil di bidang yang mereka cintai yang mereka sukai. Makanya program ini akan jadi fokus, ini adalah Project awal untuk bisa menentukan bakat anak dan bisa siapa saja yang memang bisa kita bantu agar kedepannya kita bisa mencatat dan mencetak generasi-generasi yang luar biasa di masyarakat. Terima kasih atas perhatiannya semoga beasiswa dari Yayasan ASIC ini bisa bermanfaat di kemudian hari dan bisa terjadi motivasi bagi rekan-rekan yang lain yang memiliki kemampuan lebih untuk bersinergi dengan Yayasan ASIC,”ucapnya.

BACA JUGA:  Ketua Umum PP Salimah: Semangat Tuntaskan Amanah

Bendahara Yayasan ASIC yakni Teguh mengatakan bahwa, perayaan Hut ke 2 Yayasan ASIC ini sebagai ucapan syukur karena selama 2 tahun lebih kita tidak bisa berbuat apa-apa karena adanya pandemi.

“Kita bersyukur bisa melaksanakan Hut Yayasan ASIC yang ke 2 di Kedai ASIC yang belum lama juga kita resmikan, selain juga kita bersyukur bisa memberikan 5 beasiswa anak-anak alumni yang berprestasi dan sudah kita cek dari seksi pendidikan dan 5 orang anak ini layak mendapatkannya dan di Hut Yayasan ASIC ke 2 ini orang tua dan anak mereka kita undang. Semoga apa yang kita berikan bisa bermafaat dan itu juga menjadi visi-misi kita. Semoga kedepannya kita semakin kompak, solid dan tetap bersinergi dengan siapa saja,”tutup Teguh. (Jo)

BACA JUGA:  Zakat Sukses Raih Penghargaan Fundraising Terbaik IFA Award 2022

Pos terkait